Kamis, 14 April 2011

Thinking Over

Bermain catur adalah salah satu jenis asah otak, selain mengasah otak juga untuk menghilangkan rasa jenuh and mengisi waktu-waktu luang ketika tidak masuk kampus. Tampak pada gambar disamping Mr.Silvester mencoba untuk berpikir dengan keras untuk berusaha menjaga posisi langkah caturnya supaya tetap mempunyai pertahanan yang kuat, tapi tampaknya masih imbang. Meskipun imbang, Mr. Silvester mencoba bermain dengan sportif dan baginya kemenangan dan kesportifan dalam permainan merupakan tujuan utama.
Mr.Silvester gea berasal dari Lahewa, Lahir pada 01 Desember 19.., Dia mulai menuntut ilmu di SD Inpres madua, kemudian di SMPN 1 Gunungsitoi, emudian SMA di SMASA Gunungsitoi dan sekarang dia menuntut ilmu di IKIP GUNUNGSITOLI, dia mengambil jurusan ekonomi, sekarang dan akan menyusun skripsi.
Mr.Silvester bisa di katakana sudah Master ditingkat My dormitory. Aku sangat mendukung saudara Silvester supaya tetap di pertahankan prestasi yang telah diraih selama ini, di tingkatkan dan semoga bisa mendapat prestasi yang lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Be the first .............