Senin, 04 April 2011

EmoN BriaN



Emon biasa di panggil namanya. Dia lahir disebuah tempat yakni Hoya city kecamatan Lahusa. Dia lahir tepat 12 Desember 1991. Dia mulai menuntut ilmu di SD Sifaoroasi Gomo pada tahun 1997 hingga 2003, kemudian Dia melanjutkan studi di Sekolah Menengah Pertama Swasta Bintang Laut Telukdalam-Nias Selatan tahun 2003 hingga 2006, setelah menamatkan studi di SMPS Bintang Laut Telukdalam, Dia melanjutkan studi di Sekolah Menengah Atas Aektolang Pandan-Tapanuli Tengah pada tahun 2006 hngga 2009. Kemudian setelah menamatkan studi di SMAS St.Fransiskkus Aektolang, Emon melanjutkan studi di Ikip Gunungsitoli pada tahun pelajaran 2009/2010 hingga sekarang. Emon mengambil Program studi Bahasa Inggri, sekarang Dia semester Empat.
Emon orangnya tenang tapi cerdas, konsisten, bergaul, suka membantu, suka bekerja keras, memendam emosi. Hobbynya Emon biasanya membaca, menulis, dengarin lagu, bermain basket, bermain bola kaki, bermain volleyball, bermain tennis meja, selain itu juga Emon juga suka melakukan petualangan gitu.
Emon biasanya lebih suka makan Bakso, NasGor, MieGor, and minum JuPokat. Kadang juga dia suka Cokelat, Martabak, Goreng, Bakwan and sejenisnya, yang penting enak katanya, Emon paling gak suka makan makanan yang diawet or yang ada dibungkusan plastic, kemudian Emon gak suka minum kopi.
Emon adalah anak Yatim-Piatu, Pa2 dari Emon meninggalkan Keluarga Emon ketika Emon Tamat SMP, dan Ma2 dari Emon meninggalkan Keluarga Emon Ketika Emon Naik Kelas dua SMA. Sekarang Emon hidup bersama Abang Sulungnya yang sudah nikah. Meskipun begitu Emon tetap sabar, dan mencoba untuk memahami arti dari semua rencana Tuhan ini. Emon yakin bahwa rencana Tuhan pada dirinya baik dan yakin bahwa ada rencana Tuhan dalam hidupnya dibalik itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Be the first .............